Beranda Daerah Bengkulu 103 KPM Babatan Ilir Terima BLT-DD 2022

103 KPM Babatan Ilir Terima BLT-DD 2022

32
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Pemdes Babatan Ilir Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu menyalurkan BLT-DD bagi 103 KPM tahap pertama sebesar Rp 300.000, bertempat di kantor desa setempat.

Pemerintah Desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dengan Warga (KPM) yang Berstatus miskin dan ekonomi terdampak Covid-19 yang telah melalui survei tim yang bergerak door tu door ke rumah – rumah warga untuk pendataan yang akurat.

Dalam acara ini turut hadir, Kepala Desa beserta jajarannya, Ketua BPD beserta anggotanya, pendamping desa, Bhabinkantibmas, Babinsa serta warga yang terdaftar sebagai penerima manfaat BLT- DD tahun anggaran 2022.

Kepala Desa Babatan Ilir Supratman dalam sambutannya menyampaikan kepada warga penerima manfaat BLT-DD untuk memanfaatkan dana tersebut sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari hari ataupun untuk meningkatkan usaha demi percepatan pemulihan ekonomi.

“Belanjakanlah uang tersebut dengan keperluan yang mendesak atau keperluan pokok seperti pangan dan sandang apabila keperluan pokok sudah tercukupi maka uang tersebut manfaatkan untuk modal usaha agar ekonomi kita dapat secara berangsur pulih kembali,” tutup Kades.(dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here