Beranda Daerah Bengkulu Dibersihkan dan Dicat Ulang, TPU Kota Padang Disulap Jadi Tak Menakutkan

Dibersihkan dan Dicat Ulang, TPU Kota Padang Disulap Jadi Tak Menakutkan

53
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Kepala Desa kota Padang Lipiyan Syaharjoni melakukan beberapa program untuk merubah Desa lebih baik kedepan, salah satunya melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan seperti melakukan kebersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) bahkan beliau mengangkat satu orang petugas kebersihan makam sehingga kedepannya TPU Desa Kota Padang seolah olah tidak dirawat dipandang mata ataupun menjadi menakutkan.

“Hal ini penting sebab tempat Pemakaman Umum (TPU) kita ini terletak di pinggir jalan poros, jadi harus selalu bersih dan enak di pandang mata jangan sampai mentang – mentang pemakaman menjadi menyeramkan, disamping itu pemakaman ini dekat dengan pemukiman Warga “ungkap Lipiyan.

Saat di temui di tempat terpisah Efendi salah satu warga setempat menyatakan “kita sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Kades sebab hal tersebut juga perlu dalam merawat tempat pemakaman umum tersebut, terlebih TPU ini dekat dengan pemukiman Warga. Pemerintahan Desa Kota Padang melakukan kebersihan dan pengecatan tembok makam ini tetap kita dukung” terang Efendi.

Saat ditanyai terkait rencana dalam program kerjanya 6 tahun kedepan, Kepala Desa Lipiyan Syaharjoni bertekat akan melakukan perubahan, yang mana dimulai dari pelayanan Perangkat Desa terhadap Masyarakat, sumber daya manusianya, pembangunan serta ekonomi ditengah tengah Masyarakat. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here