Beranda Daerah Bengkulu Cegah Kriminalitas, Pemdes Jeranglah Pasang 30 Titik Lampu Jalan

Cegah Kriminalitas, Pemdes Jeranglah Pasang 30 Titik Lampu Jalan

78
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Guna mencegah aksi kriminalitas, Pemerintah Desa Jeranglah Tinggi Kecamatan Manna memasang lampu penerangan jalan tenaga surya yang tersebar di 30 titik di sepanjang jalan dan tempat ibadah desa Jeranglah Tinggi.

Pemasangan lampu penerangan jalan ini tentunya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat desa dan pengguna jalan pada umumnya.

Acara ini di hadiri langsung oleh Kepala Desa Jeranglah Tinggi Tatang S Arduna SH, Camat Manna Turman W, BPD, Babinsa Denison, babinkamtibmas Aris, serta konsultan, dan masyarakat desa Jeranglah tinggi.

Menyambut adanya pemasangan lampu jalan ini masyarakat desa sangat bahagia karena telah lama mengharapkan lampu penerangan,sudah beberapa tahun lalu keinginan masyarakat ini tapi tidak di indahkan oleh pejabat sebelumnya.

“Kami sudah lama mengharapkan lampu jalan seperti ini karena desa kami ini sangatlah gelap gulita pada saat malam hari sehingga kami taku adanya aksi kriminalitas dan kecelakaan lalulintas karena minimnya penerangan,” ungkap Riki masyarakat setempat.

Ditambahkannya lagi, dari beberapa tahun lalu warga pernah mengusulkan adanya lampu jalan ini tapi tidak pernah terlaksana dan di saat pemerintahan Tatang S Arduna inilah keinginan masyarakat terjawab.

“Kami mengucapkan terimah kasih banyak kepada pemerintahan desa yang baru, karena keinginan masyarakat sedikit demi sedikit di dengarkan,” tutup Riki.

“Untuk seluruh masyarakat desa Jeranglah Tinggi ayo kita berbenah dan jaga aset – aset desa, tanpa masyarakat saya bukanlah apa-apa, mari kita pelihara apa yang telah di bangun oleh pemerintah desa. Jangan sampai lampu jalan ini rusak akibat oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tutup Kades.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here