Beranda Daerah Bengkulu Desa Babatan Ilir Bagikan Masker, Vitamin C, dan Hand Sanitizer ke 140...

Desa Babatan Ilir Bagikan Masker, Vitamin C, dan Hand Sanitizer ke 140 Rumah

29
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Guna menerapkan hidup sehat kepada warga dan mengurangi penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Babatan Ilir, Kecamatan Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan membagikan masker, vitamin c, dan hand sanitizer ke 140 Rumah warga, Selasa (24/05/2022) lalu.

Kepala Desa Babatan Ilir Suprateman, mengatakan pembagian ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Desa untuk warga. “Ini agar kesehatan masyarakat Babatan Ilir tetap terjaga, sehingga nantinya di setiap rumah warga memiliki perlengkapan tersebut untuk kebutuhan pribadi masing-masing,” terangnya.

“Kami juga membagikan perlengkapan ini sesuai dengan petunjuk protokol kesehatan, mudah-mudahan Virus Covid-19 dapat diputus penyebarannya di tengah masyarakat. Saya berharap agar semua warga di Desa Babatan Ilir ini benar-benar bisa menaati anjuran dan arahan dari protokol kesehatan, sehingga tidak ada warga Desa yang terpapar virus,”  tutup Kades.

Selain itu, ketua BPD juga berharap kepada masyarakat desa Babatan Ilir agar tetap mematuhi peraturan pemerintah. “Supaya desa Babatan Ilir terhindar dari virus yang tidak kita inginkan,” tutup Ibrahim Saleh”. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here