Beranda Daerah Bengkulu Desa Tanjung Aur Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian BLT – DD 2022

Desa Tanjung Aur Gelar Vaksinasi Massal dan Pembagian BLT – DD 2022

30
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Demi menjaga kesehatan masyarakat di Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas, Pemerintah Desa Tanjung Aur selenggarakan vaksinasi massal di gedung serba guna desa Tanjung Aur.

Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Pemerintah Desa bekerjasama dengan pihak Kesehatan dari Puskesmas Bunga Mas bersamaan dengan pembagian BLT-DD 2022.

”Kami selaku Pemerintah Desa Tanjung Aur berharap agar kiranya seluruh masyarakat Desa Tanjung Aur berkenan mengikuti program Pemerintah ini demi kebaikan dan Kesehatan bersama,” tutur Kepala Desa Tanjung Aur Sidarhan.

“Yang jelas program pemerintah mulai dari pusat hingga daerah tetap kita dukung demi kesehatan masyarakat, kita juga diluar vaksin tetap berkomunikasi dan terus mensosialisasikan agar tetap menjaga pola hidup sehat mulai dari pola makan hingga menjaga kebersihan, karena dengan adanya kekebalan tubuh yang kuat mudah-mudahan berbagai virus yang hendak memasuki tubuh kita pasti akan terkalahkan,” terang Sidarhan.

Ia menambahkan terkait dana BLT-DD yang dibagikan agar kiranya masyarakat dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, agar roda ekonomi ataupun kebutuhan masyarakat tetap dapat berjalan baik meski pandemi Covid-19 sedang melanda,” tutup Kades.

Sementara itu salah satu masyarakat yang mengikuti vaksin dan pembagian BLT-DD ini saat dikonfirmasi dilokasi menyatakan mereka sangat berterimakasih serta mendukung program ini demi kesehatan bersama.

“Demikian juga dengan BLT yang kami terima sangat membantu kami untuk meningkatkan roda ekonomi maupun kebutuhan rumah tangga kami diselah pandemi ini,” terangnya. (Dpi/dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here