Beranda Daerah Bengkulu Diduga Lecehkan Bawahan, Oknum Pejabat Eselon III Bengkulu Tengah Dilaporkan ke Polisi

Diduga Lecehkan Bawahan, Oknum Pejabat Eselon III Bengkulu Tengah Dilaporkan ke Polisi

106
0
BERBAGI
ilustrasi

BENGKULU TENGAH, WN – Diduga melakukan tindakan asusila, salah seorang oknum pejabat Eselon III yang menjabat Kabid di salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) berinisial MH dilaporkan ke polisi oleh bawahannya, Jum’at (27/08/21) lalu.

Korban, sebut saja kembang (20) adalah salah seorang staf honorer di OPD tersebut. Ia melaporkan atasannya tersebut ke Polres Benteng karena terduga pelaku MH telah melakukan tindakan asusila di salah satu ruangan kantor, Senin (23/08/2) lalu.

Dilansir dari media setempat, kepada wartawan korban mengaku kejadian asusila itu terjadi saat ia dipanggil oleh MH ke ruangannya untuk tanda tangan gajian. Namun saat tanda tangan, MH mulai melancarkan aksinya dengan memegang tangan dan menyelipkan uang senilai Rp 50 ribu. Karena takut, korban langsung keluar ruangan.

“Dua kali bapak MH mencoba berbuat aneh itu, pertama saat mau tanda tangan gajian, kedua pas saya di kamar mandi. Saat saya di kamar mandi, belum lama saya masuk kamar mandi tiba-tiba ada yang ngetuk pintu. Setelah saya buka ternyata bapak MH. Tiba-tiba dia megang kedua lengan saya, beruntung saya bisa lari,” jelas Kembang lagi..

Terpisah, Kapolres Benteng, AKBP. Ary Baroto, S.IK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu. Iman Falucky, S.Trk, S.IK membenarkan bahwa telah menerima laporan resmi dari korban.

‘’Ya, memang benar kita telah menerima laporan tersebut dari korban. Selanjutnya akan kita dalami,’’ pungkas Iman. Diketahui, hingga berita ini diterbitkan, awak media belum bisa mendapatkan konfirmasi resmi dari terlapor.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here