Beranda Headline Digadang Bakal ‘Nyapres’, Relawan Anies Bengkulu Terbentuk

Digadang Bakal ‘Nyapres’, Relawan Anies Bengkulu Terbentuk

39
0
BERBAGI

BENGKULU, WN – Mendekati tahun politik 2024, beberapa nama mulai muncul sebagai calon kuat Presiden Repuplik Indonesia mendatang. Diantaranya adalah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswaden yang menjadi salah satu calon kuat menuju Kursi RI 1.

Dukungan tersebut menggelora dari Provinsi Bengkulu. Dihadiri ribuan pendukung, terus meneriakkan “Anies Presiden, Anies camkoha, Bengkulu padek”. Selain itu, bertempat di pondok palm kelurahan Betungan, sekaligus melakukan pengukuhan pengurus relawan sanak Anies, oleh Sekjen Jarnnas, Dendi Susyanto, S.IP yang dihadiri oleh seluruh pengurus Kabupaten/Kota.

Diungkapkan Ketua relawan sanak anies Bengkulu, Ir Epita Darnela, bahwasanya, saat ini tugas dari tim adalah, memberikan dukungan kepada Anies Baswedan agar dikemudian hari dapat dilirik oleh parpol (partai politik) menjelang Pilpres mendatang.

“Beberapa survei nasional menempatkan Anies sebagai 3 basar. Dan ini akan terus kita genjot, agar popularitas & elektabilatas beliau meningkat hingga kebawah” jelasnya.
Dilanjutkannya, bahwa di Bengkulu terus meningkat dukungan terhadap Gubernur DKI tersebut. “Tentunya akan berdampak untuk Bengkulu lebih baik. Karena Bengkulu menjadi prioritas beliau (anies, red)” tukasnya.
Selain itu Sekjen Jarnas, Dendi Susyanto SIP, menegaskan bahwa kita menargetkan elektabilatas anies dapat meningkat manjadi 30%. Sehingga menjadi daya tawar tersendiri untuk dilirik oleh Parpol.

“Untuk saat ini terus masuk surve tertinggi. Namun kita jangan berpuas diri, karena partai politik juga masih mensurve calon lain. Kalau anies mencapai 30 % lebih maka ini akan dilirik partai” tegasnya

Jika surve sudah memuaskan & dipinang partai, lanjut Dendi akan menekankan agar ada saksi 2 orang per TPS untuk mengawal suara. ” Kita tidak mau terulang lagi saat pilpres 2019 lalu, dimana Prabowo-Sandi tidak memiliki saksi di setiap TPS” demikian Dendi.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here