Beranda Daerah Bengkulu Dilaporkan ke Polda, Isteri Anggota Dewan Provinsi Diduga Selingkuh Dengan Rekan Kerja...

Dilaporkan ke Polda, Isteri Anggota Dewan Provinsi Diduga Selingkuh Dengan Rekan Kerja Suaminya

209
0
BERBAGI
GY (kiri) sedang membuat laporan di Polda Bengkulu

BENGKULU, WN – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, asal Kabupaten Kaur dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berinisial GY, Selasa (25/5) siang lalu mendatangi Mapolda Bengkulu guna membuat laporan, terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan perzinahan yang dialamatkan kepada EG, istri sahnya.

Usai membuat laporan resmi, kepada wartawan GY menuturkan peristiwa yang dilaporkannya itu terjadi pada hari Rabu tanggal 31 Maret 2021 sekitar pukul 13.31 WIB. Bermula dari pesan yang masuk ke whatsApp sang istri dari seseorang dengan nomor WA yang tidak dikenalnya. Isi pesan itu intinya tentang perselingkuhan istrinya dengan ES, yang tak lain rekan kerja GY sesama anggota Dewan di DPRD Provinsi Bengkulu.

Lalu, masih menurut GY, pada hari Senin tanggal 12 April 2021, GY meminta handphone dari terlapor (isterinya, red). Dan esoknya, 13 April 2021, ia melihat ada foto terlapor dengan ES. Selain foto berpelukan, ada juga foto saat dimana terlapor dicium oleh ES. Termasuk video mesra.

“Karena sama-sama tidak mau mengakui, baik EG maupun ES, makanya saya laporkan saja. Saya minta keadilan atas indikasi telah terjadinya perzinahan (perselingkuhan) tersebut,” kata GY. “ES ini juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai terbesar kedua di Indonesia,” kata GY.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, ES menyatakan tuduhan yang dilaporkan GY itu tidak benar. Meski demikian, ES mengakui kenal dan dekat dengan EG, istri GY. “Kami satu daerah. Kenal lah dan dekat. Tapi dekat itu bukan seperti yang disangkakan itu,” kata ES, seperti dilansir RRI. Ia juga menyatakan tak masalah jika GY memilih melapor ke polisi dan menyebut namanya di situ. “Silakan saja. Benar atau tidaknya nanti biar hukum yang memutuskan,” tutup ES. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here