Beranda Daerah Dinilai Belum Realisasikan Visi Misi Kampanye, Kadisnaker Tanjabar Minta Wako – Wawako...

Dinilai Belum Realisasikan Visi Misi Kampanye, Kadisnaker Tanjabar Minta Wako – Wawako Terpilih Tepati Janji

208
0
BERBAGI
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar), Jambi. (doc/wn)

SUNGAI PENUH, WN – Terpilihnya Ahmadi – Antos (AZAS) sebagai Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Sungai Penuh periode 2020 – 2025, mulai menuai beragam tanggapan dari masyarakat.

Salah satunya datang dari Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabar) Jambi, Dianda Putra, S.Stp, M.Si.

Menurutnya, hingga saat ini, AZAS belum mewujudkan atau merealisasikan visi misi serta janji kampanye saat Pilwako 2020 lalu. Ia pun berharap agar Wako – Wawako terpilih ini bisa segera menepati janjinya kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi sebagai salah seorang putra Kota Sungai Penuh, rasanya tidak salah bila berharap pak Ahmadi – Antos sebagai Wako dan Wawako Sungai Penuh terpilih untuk segera merealisasikan semua visi misi serta janji kampanyenya saat sosialisasi dan Pilkada kemarin,” ujarnya.

Ditambahkannya, ia juga meminta agar AZAS mampu merubah wajah Kota Sungai Penuh hingga ‘layak’ disebut kota, serta segera mengatasi dan menuntaskan segala bentuk permasalahan yang ada selama ini.

“Saya sangat sedih dengan keadaan kota kita saat ini, masalah yang kita hadapi dari dulu hingga sekarang itu – itu terus, seperti banjir, sampah, dan sebagainya,” pungkasnya.(yfr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here