Beranda Daerah Bengkulu Gratis, PDAM Bagikan 1000 Bingkisan Berbuka Puasa

Gratis, PDAM Bagikan 1000 Bingkisan Berbuka Puasa

185
0
BERBAGI

BENGKULU, WN – Sebanyak seribu paket bingkisan berbuka puasa dibagikan cuma-cuma oleh PDAM Tirta Hidayah kepada warga sekitar dan pihak-pihak terkait lainnya.

Agenda yang dimulai sejak hari ke-2 Bulan Ramadhan 1442 H ini menyalurkan bingkisan berbuka puasa kepada para warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon, untuk nantinya ditukarkan dengan paket bingkisan.

Adapun 1.000 bingkisan berbuka puasa ini diantaranya berupa; beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, dan Gula Pasir 1 Kg.

Penyerahan secara simbolis ini diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, Rabu (14/04/2021) di halaman kantor PDAM Tirta Hidayah.

“Semoga penerima bisa berbuka puasa lebih sempurna dan Allah SWT senantiasa terus mengalirkan kebaikan kepada kita semua,” ujar Walikota kepada awak media.

Sementara itu, Dirut PDAM H Sjobirin Hasan mengatakan, bahwa program ini merupakan pengganti dari program ‘Bazar Ramadhan’ yang diadakan setiap tahun sejak tahun 2014.

“Pada program bazar, penerima masih harus menebus sembako dengan harga yang diberikan diskon 50 persen, namun sejak pandemi Covid 19 kami rubah programnya menjadi bingkisan berbuka puasa. Meskipun barang tidak selengkap program bazar, penerima tidak perlu menebus. Gratis, karena bernama bingkisan berbuka puasa,” jelas Sjobirin.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here