Beranda Daerah Bengkulu Gubernur Bengkulu Positif Covid-19, Jubir : Sudah Isolasi Mandiri !!

Gubernur Bengkulu Positif Covid-19, Jubir : Sudah Isolasi Mandiri !!

308
0
BERBAGI

BENGKULU, WN – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dikabarkan positif Covid-19. Saat ini Rohidin tengah menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya di Gedung Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.

Kabar ini dibenarkan oleh juru bicara (Jubir) Rohidin Mersyah, Zulkarnain Kaka Jodho. Ia mengatakan saat ini Rohidin dalam kondisi baik dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya.

“Pak Rohidin sedang menjalani isolasi mandiri, kita mendoakan semoga beliau selalu dalam keadaan sehat dan bisa menjalankan program Provinsi Bengkulu menjadi provinsi yang lebih baik,” kata Zulkarnain, Senin (5/7/2021), dilansir detikcom.

Jubir Rohidin ini juga menjelaskan, untuk kondisi kesehatan isteri dan anak Rohidin saat ini baik-baik saja dan dalam keadaan sehat.

Ditambahkan Zulkarnain, terkait informasi mengenai Gubernur Bengkulu terpapar Covid-19 ini sebenarnya telah beredar di media sosial. Namun, pihak Pemerintah Provinsi Bengkulu belum mengeluarkan keterangan resmi terkait hal tersebut.

“Gubernur dalam kondisi baik, yang jelas saat ini beliau sedang menjalani prosedur perawatan dan diisolasi secara mandiri di kediamannya,” terang Zulkarnain.

Ia juga menyampaikan pesan dari Rohidin agar semua warga Provinsi Bengkulu tetap menjalankan 3M yakni, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan. Gubernur juga meminta warga agar menjauhi kerumunan, karena makin maraknya kasus Covid-19.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here