Beranda Daerah Bengkulu Kades Ganjuh, Kades Termuda Peduli Warga

Kades Ganjuh, Kades Termuda Peduli Warga

55
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Yayan Maryadi (29) salah satu Kades termuda di kecamatan Pino tepatnya di Desa Ganjuh yang terpilih pada tahun lalu siap bekerja membangun Desa dengan diiringi doa dan bantuan masyarakat Desa Ganjuh, hal ini ia jelaskan kepada media saat ditemui di ruang kerjanya.

“Niat saya untuk meningkatkan segala lini di Desa Ganjuh ini tidak dapat lepas dari bimbingan kalangan masyarakat terlebih saya di segi usia masih tergolong muda, oleh sebab itu saya akan tetap berkoordinasi dengan masyarakat agar memberikan pemikiran secara bersama sama dalam membangun Desa,” tutur Maryadi.

“Tanpa masyarakat aku bukanlah siapa – siapa dan tanpa dukungan masyarakat mustahil pembangunan desa akan terwujud,” ungkap Yayan Maryadi selaku Kepala Desa.

Dalam rencana pembangunan Kades Desa Ganjuh Yayan Maryadi menjelaskan bahwa beliau akan melakukan pembangunan fisik di berbagai titik salah satu nya pembukaan badan jalan baru demi memperluas Desa dan pembangunan jalan sentra produksi karena Desa Ganjuh ini penghasil padi terbanyak sekecamatan Pino, oleh karena itu perlu peningkatan – peningkatan pada sektor pertaniannya.

Di sisi lain Yayan Maryadi selaku Kepala Desa Ganjuh juga melakukan kegiatan kemanusiaan terhadap warganya yang sakit, tepat hari ini tanggal 24 Febuari 2022 Desa Ganjuh melakukan pengobatan gratis kepada warganya yang sakit bekerjasama dengan pihak Puskesmas Kecamatan Pino dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu selatan.

Salah satu masyarakat (LB) yang juga ikut dalam kegiatan berobat gratis yang diselenggarakan Pemerintah Desa dengan pihak kesehatan menyatakan terima kasih kepada Pemerintah Desa berkat kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat terkhusus masyarakat Ganjuh.(Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here