Beranda Daerah Bengkulu Kades Pagar Dewa Programkan Pembangunan 6 Tahun Ke Depan

Kades Pagar Dewa Programkan Pembangunan 6 Tahun Ke Depan

39
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Pemerintahan Desa Pagar Dewa kabupaten Bengkulu Selatan memiliki kepala desa yang sopan dan ramah terhadap masyarakat, saat awak media ini sedang konfirmasi terhadap kepala Desa Rusman Mahidi di saat itu lah kepala desa langsung melayani masyarakat desa pagar dewa untuk pengambilan beberapa Dokumen ke kantor desa.

Di samping itu, Kepala Desa Pagar Dewa Rusman Mahidi memprogramkan beberapa pembangunan terhadap Desanya selama menjabat 6 tahun ke depan antara lain melakukan peningkatan badan jalan,pembukaan badan jalan baru sampai akan memprogramkan Bumdes bersaing dengan bumdes desa lain.

Setela pandemi berakhir dari pemerintahan desa mendukung sepenuhnya kegiatan BUMDES dengan perencanaan pembukaan tambang batu bata merah. “Karena desa Pagar Dewa sangat terkenal dengan batu bata merah,” ungkap kades.

Di sisi lain program ketahanan pangan pemerintahan desa melakukan pemberian bibit terong,cabe dan pepaya karena pemerintahan desa ingin memanfaatkan lahan perkarangan warga supaya lahan warga bermanfaat untuk kebutuhan pangan sehari-hari dengan memetik hasil tanaman tersebut,serta pemberian wareng untuk pagar tanaman tergantung kebutuhan warga dengan melihat luas kecilnya lahan.

Di tempat terpisah, Fitri warga setempat saat dikonfirmasi mengucapkan terima kasih atas program kepala desa atas program yang di rancang karena lahan perkarangan kami bisa di tanami dengan sayur mayur untuk kebutuhan sehari-hari.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here