Beranda Sidik Jari Kerja Sampingan Jadi Kurir Sabu, Pedagang Pempek Pasar Kutau Dibekuk Aparat

Kerja Sampingan Jadi Kurir Sabu, Pedagang Pempek Pasar Kutau Dibekuk Aparat

128
0
BERBAGI

MANNA, WN – Seorang pemuda berinisial Fa (25) warga Gang Seroja, Kelurahan Kota Medan, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), saat ini mendekam dalam sel Satresnarkoba Polres BS Polda Bengkulu.

Pasalnya pemuda yang berprofesi sebagai pedagang empek-empek di seputaran pasar Kutau ini tertangkap oleh anggota Sat Resnarkoba Polres BS lantaran hendak mengedarkan narkoba jenis sabu.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, S.IK melalui Kasat Resnarkoba, mengatakan saat Press Conference (Jum’at, 21/01/21), Fa dibekuk di jalan Fatmawati, Kelurahan Kampung Baru, Kota Manna Rabu (20/1) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Ditambahkan Kapolres, dari tangan Fa diamankan satu paket sabu yang dimasukan dalam plastik bening dibungkus tisu warna putih. Dikatakannya, sebelum Fa berhasil dibekuk, Selasa (19/1) malam sekitar pukul 22.30 WIB pihaknya mendapat informasi akan ada peredaran sabu di tempat kejadian perkara (TKP).

Saat itu anggotanya mulai melakukan pengintaian. Hingga akhirnya Rabu dini hari Fa muncul dan dilakukan penyergapan. Kemudian pihaknya melakukan penggeledahan di rumahnya dan menemukan sejumlah barang bukti 1 buah kaca pirek dan 1 buah pipet.

“Fa ini sebagai kurir dan juga pemakai, sebab hasil tes urinenya juga positif,” pungkas Kapolres BS.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here