Beranda Daerah Bengkulu Ketua DPRD Bengkulu Selatan Peduli Korban Kecelakaan Jembatan Selepah

Ketua DPRD Bengkulu Selatan Peduli Korban Kecelakaan Jembatan Selepah

21
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Dengan adanya musibah yang menempa warga seginim, tepatnya diwilayah perbatasan antara Desa Babatan Ulu dengan Desa Penandingan yang mana putusnya jembatan selepah yang sedang dilintasi mobil minibus membuat Ketua DPRD Barli Halim, S.E langsung turun ke lapangan setelah mendapat kabar musibah mobil jatuh ke sungai akibat jembatan ambruk.

Ketua DPRD Barli Halim bersama Sekda Sukarni mendatangi tempat kejadian untuk dapat langsung melihat kepastian kejadian disana, dalam kejadian ini Barli meninjau langsung ke lokasi jembatan ambruk hingga evakuasi korban ke Rumah Sakit Hasanudin Damrah untuk memastikan pelayanan yang diberikan dengan korban.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD menyampaikan duka cita kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan korban yang selamat.

Ketua DPRD meminta korban jembatan ambruk ditangani secara maksimal oleh pihak rumah sakit. Dan meminta jembatan yang ambruk segera diperbaiki agar dapat digunakan kembali oleh Masyarakat sebagai sarana transportasi, terlebih jembatan tersebut sangat penting untuk penghubung antar Desa yang mana disana ada 3 Desa yakni, Penandingan, Padang Lebar, Muara Danau, terang Barli.

“Saya turut berduka cita atas musibah ini. Korban yang selamat harus ditangani dengan baik. Dan jembatan yang ambruk harus segera diperbaiki agar bisa digunakan lagi, setidaknya sebelum lebaran jembatan ini sudah bisa digunakan lagi,” tutup Barli.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here