Beranda Daerah Bengkulu Kunjungi Coconut Beach, Ratusan Komunitas Vespa Terkesan

Kunjungi Coconut Beach, Ratusan Komunitas Vespa Terkesan

44
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Bengkulu Selatan memang sangat terkenal dengan berbagai keindahan Wisatanya terlebih disepanjang pinggiran pantai, dengan udara yang sejuk kiranya dapat menarik niat para Wisatawan untuk melakukan kunjungan Wisata ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

Salah satunya Objek wisata yang mana boleh dikatakan tergolong baru, namun sudah diminati oleh banyak orang yakni di Desa Terulung yang dikenal dengan sebutan Coconut Beach, Wisata di Desa ini lumayan indah dan dapat memanjakan mata para pengunjung untuk melakukan liburan disana ataupun untuk melakukan even penting.

Dengan lokasinya nggak begitu jauh dari Pantai Bengkenang ada banyak pemandangan alam yang cukup indah dan menarik di lokasi pantai tersebut bisa juga menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan.

Objek wisata Terulung yang dikenal dengan sebutan Coconut Beach di Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan saat ini menjadi perbincangan di beberapa Dareah bagi pecinta alam tentunya, wisata ini tak lepas dari kolaborasi antara Pemerintah Desa Terulung dengan Masyarakat setempat.

Dengan keindahan yang didapat di Wisata Terulung ini, Ratusan unit komunitas sepeda motor vespa dari se provinsi Bengkulu mewarnai Objek wisata Coconut Beach di desa Terulung Kecamatan Manna Bengkulu Selatan.

Dikatakan salah satu tim komunitas Vespa, berasal dari kota curup Abi,
Tujuan Ratusan komunitas vespa sebagai bentuk memeriahkan HUT Kabubaten Bengkulu Selatan yang ke 73. Selain itu ia mangatakan berkunjungnya ke Objek wisata Coconut Beach di Desa Terulung Kecamatan Manna Bengkulu Selatan. Menurut Abi, Objek wisata ini tergolong baru namun sudah dikenal diberbagai kalangan daerah,”ungkap Abi.

Kepala Desa terulung Wandi saat dikonfirmasi media ini ia mengatakan dengan adanya kemajuan pesatnya pengunjung wisata Coconut Beach ini ia bertekad akan lebih memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung wisata Coconut Beach. Selain itu ia akan memperluas lagi area wisata dan ia berharap agar Masyarakat Desa Terulung dapat mensuppot jalannya roda Pemerintahan demi untuk kemajuan bersama,”tutur Wandi.

Wandi juga berharap “kiranya dengan adanya Wisata ini ekonomi Masyarakat dapat meningkat, sebab dengan dibuka dan dikembangkannya Wisata nan asri ini nantinya peluang kerja akan lebih baik, disamping itu juga alam yang kita cintai ini terkhusus alam Desa Terulung dapat tetap terjaga dari tangan-tangan yang jahil yang dapat merusak kelestarian alam. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here