Beranda Daerah Bengkulu Kunjungi Diskominfo Kota, Kantor Imigrasi Koordianasikan Penyebaran Informasi Keimigrasian

Kunjungi Diskominfo Kota, Kantor Imigrasi Koordianasikan Penyebaran Informasi Keimigrasian

16
0
BERBAGI

BENGKULU, WN – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Murdo Danang Laksono yang diwakili Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian Edmon Arwin beserta jajaran melakukan koordinasi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bengkulu terkait sosialisasi dan penyebarluasan informasi keimigrasian.

Dalam kesempatan ini, Edmon Arwin disambut hangat oleh Kadis Kominfo yang diwakili Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Nugroho Tri Putra, Kepala Seksi Pengelolaan Komunikasi Publik Yopi Haikal Perdana dan Kepala Seksi Kehumasan dan Layanan Informasi Publik M Rasyadi Margun di ruang kerja Kabid IKP, Jumat (7/1/2022) lalu.

“Kami datang ke Kominfo Kota Bengkulu untuk berkoordinasi terkait penyebarluasan informasi keimigrasian. Hal yang kami kemukakan ialah terkait rencana kerja di tahun 2022 ini dan memproyeksikan agenda yang mana lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya masyarakat provinsi dan Kota Bengkulu, kami ingin memberikan layanan keimigrasian dengan berbagai kemudahan,” ungkap Edmon ketika diwawancarai. Edmon juga menjelaskan maksud dan tujuan melakukan koordinasi dengan Dinas Kominfo Kota Bengkulu.

“Adapun agenda yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat Bengkulu, bahwa tidak perlu lagi bersusah payah datang ke kantor imigrasi untuk mendapatkan layanan keimigrasian. Bisa secara online, atau kami akan bertandang ke tempat ataupun kediaman para masyarakat yang memang membutuhkan layanan keimigrasian,” jelasnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here