Beranda Daerah Bengkulu Layani Masyarakat, Klinik Permata Medika Resmi Beroperasi

Layani Masyarakat, Klinik Permata Medika Resmi Beroperasi

96
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Klinik Permata Medika yang beralamat di jalan Sersan M.Taha No. 178 Kelurahan Ketapang Besar Kec. Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan kemarin (17/3) diresmikan secara simbolis, ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan langsung oleh Direktur Utama, dr.Meliya Nita Sari M.Sc Sp.KJ.

dr. Meliya mengatakan, bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kesehatan dapat mendatangi klinik ini dengan fasilitas kesehatan diantaranya; Dokter Umum, Dokter Gigi, Spesialis, Laboratorium, serta apotek yang buka dari jam 07.30 – 21.00 WIB.

“Harapan kita selaku penanggung jawab, semoga dengan peresmian Klinik ini, kami seluruh tenaga medis yang bertugas dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan baik hingga masyarakat dapat tertolong,” ungkap dr.Meliya.

Ia juga menjelaskan bahwa Klinik ini dibawah naungan PT.Permata Medika Group yang dipimpin oleh Putri Rahmi Sari, ST. “Dengan itu kami sangat mengharapkan masyarakat serta stakeholder dapat saling dukung agar klinik ini bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” tambahnya.

“Personil yang dimiliki klinik ini ada 5 orang dokter yakni 1 orang dokter spesialis kejiwaan, 2 orang Dokter Gigi, 2 orang Dokter umum, Apoteker dan Perawat dengan total tenaga Kesehatan 11 orang,” jelasnya.

Salah seorang warga sekitar, Sartika terkait hadirnya klinik ini menjelaskan. “Kita sangat mendukung kehadiran klinik ini, mudah – mudahan dapat memberikan pelayanan yang ekstra terhadap masyarakat dalam memperoleh pelayanan Kesehatan,” tutup Sartika. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here