Beranda Daerah Bengkulu Nyaris Jadi Mangsa Harimau, Warga Sungai Ipuh Selamat Gara-Gara Bawa Handphone

Nyaris Jadi Mangsa Harimau, Warga Sungai Ipuh Selamat Gara-Gara Bawa Handphone

1563
0
BERBAGI
Ilustrasi Harimau yang muncul di pondok tempat M. Ali bermalam. (doc/net)

MUKOMUKO, WN – M. Ali, warga Desa Sungai Ipuh, Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, nyaris menjadi korban keganasan harimau saat bermalam di pondok kebun miliknya di kawasan gunung Nonja, wilayah Desa Sungai Ipuh, Kecamatan Selagan Raya, Kabupaten Mukomuko.

Berdasarkan informasi yang didapat, peristiwa ini terjadi pada Jum’at (22/1/2021) malam, sekitar pukul 20.30 WIB.

Kronologisnya, sang raja hutan ini tiba – tiba muncul di pondok tempat M. Ali bermalam. Beruntung, pada saat berangkat ke kebun itu M. Ali lengkap membawa alat komunikasi (handphone – red). Sehingga saat binatang buas tersebut datang ke pondoknya, M. Ali menggunakan handphone miliknya langsung menghubungi dan meminta pertolongan rekan-rekan serta warga di kampungnya, yang seketika itu juga beramai-ramai segera datang menjemputnya ke TKP.

Dalam waktu yang tidak lama, ratusan wargapun datang berduyun-duyun ke TKP dan langsung membawa M. Ali pulang ke kediamannya. Sementara sang harimau, diduga karena sadar banyak warga yang berhamburan ke TKP, langsung menghilang di tengah kegelapan tanpa jejak.

“Untungnya pada saat itu M. Ali bawa handpone, juga karena ada jaringan seluler di lokasi pondok, sehingga Ia bisa minta tolong ke warga di kampung yang segera datang menjemputnya ke lokasi kejadian. Jika tidak, entah apa yang terjadi pada diri M. Ali,” jelas salah seorang warga kepada awak media WN, Kamis, (28/1/2021) lalu.

Diketahui, informasi terakhir yang didapat awak media, saat ini, M. Ali dalam kondisi yang baik, tidak shock, dan stabil sambil memulihkan kondisi fisiknya di kediamannya.
(Wjy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here