Beranda Daerah Bengkulu PDAM Bagi-Bagi Hadiah ke 100 Pelanggan Beruntung, Cek Daftar Lengkapnya disini !!

PDAM Bagi-Bagi Hadiah ke 100 Pelanggan Beruntung, Cek Daftar Lengkapnya disini !!

275
0
BERBAGI
Pembagian hadiah secara simbolis. (doc/wn)

// Tahun 2021 Siapkan 2 Unit Sepeda Motor

KOTA BENGKULU, WN– Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggannya, PDAM Kota Bengkulu Senin (18/1/21) siang memberikan berbagai hadiah menarik kepada 100 orang warga yang beruntung.

Mereka terdiri dari para pelanggan yang dinilai selalu membayar tagihan PDAM tepat waktu dan tanpa tunggakan, yang dipilih secara acak melalui undian.

Hadiah-hadiah ini bila dilihat sangatlah menarik, diantaranya seperti home theater, AC, TV, mesin cuci, kulkas, smartphone, blender, dan lain-lain.

Dijelaskan Direktur PDAM Kota Bengkulu, H. Sjobirin Hasan, SE, MBA, yang juga membuka acara ini secara resmi, bahwa agenda ini merupakan wujud rasa terima kasih PDAM kepada warga Kota Bengkulu, yang dengan penuh kesadaran telah membayar tagihan PDAM tepat waktu.

“Acara ini sebenarnya adalah sebagai apresiasi kepada para pelanggan yang telah membayar tagihan tepat waktu, yakni dari tanggal 1- 20 setiap bulannya, dari total 36 ribu pelanggan PDAM kota Bengkulu, hanya sekitar 20.000 pelanggan saja yang membayar tepat waktu dan tidak mempunyai tunggakan,” ujar Sjobirin Hasan di halaman kantor PDAM Kota Bengkulu.

Menurutnya, dari total 20.000 pelanggan yang memenuhi kriteria tersebut, maka terpilihlah 100 pelanggan yang berhak mendapatkan hadiah melalui undian, yang disiarkan secara live di salah satu Tv lokal di Kota Bengkulu.

Sjobirin menambahkan, bahwa untuk tahun 2021 ini pihaknya akan kembali memberikan berbagai hadiah undian kepada seluruh pelanggan yang bisa membayar tepat waktu.

“Untuk hadiahnya kita usahakan nanti 2 unit sepeda motor beserta hadiah menarik lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu H Helmi Hasan, SE yang turut hadir bersama Sekda Kota mengaku sangat mengapresiasi kebijakan dari PDAM Kota Bengkulu ini.

Menurutnya, hal ini bisa memotivasi pelanggan dengan diberikannya hadiah dan bukan dengan memberikan hukuman.

“Ada sekitar 3000 pelanggan PDAM Kota Bengkulu golongan 2a yang kita berikan kompensasi gratis pemakaian selama 1 tahun dengan anggaran senilai Rp 230 juta, guna menghadapi masa pandemi Covid 19 ini,” pungkas Helmi.(aan)

Sumber Foto : FB PDAM Kota Bengkulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here