Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Batu Panco Laksanakan Vaksinasi Massal

Pemdes Batu Panco Laksanakan Vaksinasi Massal

20
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Memastikan agar kesehatan ditengah Masyarakat tetap terjaga mestinya harus dilakukan dengan serius oleh seluruh pihak, hal itu jelas menjadi tugas bersama, disamping itu untuk kepastian terjaganya kesehatan dimasyarakat pemerintah terus melakukan upaya seperti yang dilaksanakan Pemerintahan Desa Batu Panco Kecamatan Ulu Manna.

Pemdes Batu Panco laksanakan Vaksinasi masal yang bertempat diaula Desa Batu Panco yang dihadiri Kepala Desa Serta Jajarannya, Ketua BPD Serta anggotanya, pihak Kecamatan, Bhàbinsa, Bhabinkantibmas, Kepala Puskemas Daswan di wakili Tim Vasinator Puskesmas Kecamatan Ulu Manna Serta Warga Desa Batu Panco yang hadir Untuk melaksanakan Vaksin.

Dalam sambutannya Kepala Desa Batu Panco JUNAIDI Menyampaikan Ucapan Terimah Kasih Kepada Tim Vasinatòr Puskesmas Kecamatan Ulu Manna, Utusan Kecamatan, Babinsa, Bhabinkanibmas,Serta Seluruh warga Desa Batu Panco yang mana sudah mendukung Program Pemerintah dalam menanggulangi pencegahan penularan Virus yang sedang melanda, terkhusus Masyarakat yang sangat antusias mengikuti program ini demi kesehatan bersama. Mudah-mudahan dengan adanya kesadaran Masyarakat mengikuti program Vaksin ini kedepan kita semua dapat terhindar dari serangan virus manapun, terang Kades.

Dijelaskannya bahwa program ini bukan dilaksanakan di Desa ataupun Kabupaten kita saja, akan tetapi program Vaksinasi ini dilakukan diseluruh jagat Nusantara, oleh sebab itulah sekarang ini segala sesuatu disaat kita melakukan urusan apapun kita harus bisa menunjukkan bahwa kita sudah melakukan Vaksin, seperti pengambilan BLT-DD, dan urusan pemerintahan lainnya, jelas Kades.

Apabila kita tidak bisa di vaksin dengan alasan tertentu mungkin kita kurang sehat, apa mungkin kita mengidam penyakit yang tidak dapat terelakkan maka kita hendaknya melapor. Hal ini dilakukan agar nanti pihak Puskesmas mengeluarkan surat keterangan bahwa yang bersangkutan tidak bisa di Vaksin dengan alasan yang tepat sesuai pemeriksaan pihak Puskesmas.tutup Kades.(Adv/Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here