Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Cinto Mandi Bagikan 500 Unggas Kepada Warga

Pemdes Cinto Mandi Bagikan 500 Unggas Kepada Warga

29
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Dalam menindak lanjuti program Pemerintah terkait program Ketahanan Pangan di tengah masyarakat yang sedang dilanda Virus Covid-19, Desa Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (29/03/22) laksanakan pembagian unggas berupa bebek/entok sebanyak 500 ekor yang disertai dengan waring 50 rol, serta dedak yang akan dibagikan kepada 10 kelompok.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Cinto Mandi Sakaman yang juga dihadiri oleh Camat Pino Raya diwakili oleh Kasi Kesra Walianto dan Kasi PMD, Pendamping Desa Yesi Gustiana, Oktavioni, PLD Herman, KNPI Niko AP, Ketua BPD Zeturi Martono, Sekdes Pera, serta masyarakat Cinto Mandi.

Masyarakat menyambut gembira dan senang atas adanya program ini, yang mana menurut mereka program ini sangat membantu untuk meningkatkan ekonomi, mudah-mudahan ke depan program yang disepakati ini bersama Pemerintah Desa dapat lebih maju lagi, terang beberapa masyarakat saat dikonfirmasi di aula Kantor Desa Cinto Mandi.

Demikian juga dengan pernyataan salah satu Warga yang juga mengapresiasi program ini beliau sangat bersyukur atas adanya program ini direalisasikan, “terimakasih kepada Pemerintahan Desa kami sangat bersyukur atas bantuan ini, sehingga kami dapat lebih mengembangkannya lagi kedepan dengan modal awal dari realisasi program ini” ungkap Naharudin.

Kades Cinto Mandi Kecamatan Pino Raya Sakaman juga berharap banyak dengan Masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan baik, “kami dari Pemerintah Desa sangat berharap terhadap Masyarakat agar dapat memelihara unggas ini dengan baik dan telatin, karena dengan adanya seluruh kelomlok dapat bersinergi dalam Pemeliharaannya mudah-mudahan nantinya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan ataupun dapat mempertahankan pangan ditengah Masyarakat khususnya Masyarakat Cinto Mandi” tutup Kades. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here