Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Gunung Sakti bagikan 153 bibit Durian

Pemdes Gunung Sakti bagikan 153 bibit Durian

34
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Dalam menindak lanjuti program Pemerintah terkait program Ketahanan Pangan di tengah masyarakat yang sedang dilanda Virus Covid-19, Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (31/03/22) dilaksanakan pembagian bibit pohon Durian sebanyak 153,bibit tersebut diberikan kepada masyarakat satu rumah satu bibit.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Kepala Desa Gunung Sakti Sahanudin yang juga dihadiri oleh Camat Manna Turman W, BPD, babinkamtibmas dan masyarakat Gunung Sakti.

Masyarakat menyambut gembira dan senang atas adanya program ketahanan pangan ini mengadakan pembagian bibit durian.

“Saya mewakili masyarakat desa mengucapkan terimakasih banyak terhadap pemerintahan desa yang dapat memberikan kami bibit durian supaya kami dan anak cucu kami nantinya tidak sulit untuk membeli durian karena satu desa kita sudah di tanami pohon durian ungkap Arpanidi warga setempat”.

Demikian juga dengan pernyataan salah satu Warga yang juga mengapresiasi program ini beliau sangat bersyukur atas adanya program ini direalisasikan, “terimakasih kepada Pemerintahan Desa kami sangat bersyukur atas bantuan ini, sehingga kami dapat Menanam pohon durian ini sampai berbuah sehingga kami dan anak cucu kami nanti nya dapat menikmatinya dan dengan harapan semua bibit tidak ada yang mati tutup Arpanidi.

Kades Gunung Sakti Kecamatan Manna Sahanudin juga berharap banyak kepada Masyarakat agar dapat memanfaatkan program ini dengan baik, pelihara lah pohon durian kita kembalikan lagi desa kita sebagai desa penghasil durian dan Duku karena dahulunya desa kita ini banyak pohon-pohon durian ” tutup Kades. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here