Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Keban Jati Salurkan BLT-DD Periode 3 Bulan

Pemdes Keban Jati Salurkan BLT-DD Periode 3 Bulan

25
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Demi menindak lanjuti program Pemerintah Pusat dalam upaya pemulihan ekonomi dimasa Vandemi Covid-19 Jumat 04/Maret/2022, Pemerintah Desa Keban jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan salurkan bantuan langsung tunai BLT- DD untuk periode Januari Februari dan Maret.

Acara pembagian BLT DD ini dihadiri Camat Ulu Manna Agusman S.Sos.Msi, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan seluruh Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima manfaat.

Sebelum dibagikan acara dibuka langsung oleh Camat Ulu Manna Agusman,S.Sos.Msi, dalam sambutannya Agusman S.Sos.Msi berharap agar Masyarakat Desa Keban Jati yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin untuk menunjang pemulihan ekonomi masing-masing.

Agusman juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat yang belum vaksin agar secepatnya melakukan vaksin demi kesehatan bersama dan Juga patuhi protokol kesehatan karena dengan adanya kesadaran kita terkait perlindungan kesehatan kita masing-masing, maka wabah yang melanda yang sampai-sampai mengganggu roda perputaran ekonomi kita dapat teratasi, tutup Agusman

Disisi lain Kades Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Ahmad Narjon juga menyampaikan arahan kepada Masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai BLT-DD agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya “memang BLT-DD ini jumlahnya tidak seberapa namun apabila kita manfaatkan dengan baik setidaknya dapat membantu kebutuhan kita bersama, ataupun dapat dijadikan sebagai penunjang peningkatan, pemulihan ekonomi kita masing-masing” tutur Ahmad Narjon.

Ahmad Narjon juga menambahkan jumlah Masyarakat yang menerima bantuan ada sebanyak 79 KPM, bantuan tersebut langsung diberikan dari bulan Januari sampai dengan bulan Maret untuk jumlah perbulannya sebesar Rp.300.000 jadi setiap KPM sekaligus mendapat Rp.900.000 untuk tiga bulan.

“Untuk penyaluran BLT-DD ini kita tetap upayakan hingga bulan Desember nanti tapi untuk sekarang kita baru salurkan sesuai dengan hitungan bulan yang sudah berjalan dulu” tutup Ahmad Narjon. (Adv/Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here