Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Ketaping Gelar Vaksinasi Massal

Pemdes Ketaping Gelar Vaksinasi Massal

29
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Pemerintahan Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (24/3/2022). melakukan Vaksinasi masal di gedung serbaguna desa Ketaping dalam rangka mengikuti program pemerintah untuk mencapai vaksinasi 100%, vaksinasi ini sendiri bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan terhindar dari covid-19.

Dalam kata sambutannya Kepala Desa Ketaping Aprino Maryogi, SH., melalui sekretaris desa Yudiansyah mengucapkan rasa terima kasih kepada tim medis dan masyarakat yang telah menyempatkan diri hadir ke kantor desa untuk melakukan vaksin yang telah diprogramkan oleh pemerintah desa.

“Sampai saat ini vaksinasi di pemerintah desa kita sudah mencapai 95,35% jadi kita tinggal sedikit lagi untuk mencapai 100% walaupun tidak sampai 100 % mudah-mudahan bisa tembus di angka 99,9%,” ungkap Yudi.

Dalam hal ini pemerintahan Desa Ketaping bekerjasama dengan puskesmas kayu.kunyit melakukan Vaksinasi tahap 1,2 dan 3,hingga saat ini pemerintah Desa Ketaping telah mencapai 95,35% pencapaian vaksinasi.

“Terima kasih kepada pemerintahan desa yang telah mempasilitasi untuk Vaksin di desa ini saya baru ingin melakukan Vaksinasi yang pertama mendengar ada nya Vaksinasi masal di balai desa saya langsung saja mendaftar,” ungkap Dike salah satu warga.(dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here