Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Kota Padang Gelar Vaksinasi Massal

Pemdes Kota Padang Gelar Vaksinasi Massal

22
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan kekebalan tubuh Masyarakat, Pemerintah Desa Kota Padang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan vaksinasi massal yang diadakan di Kantor Desa Kota Padang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kota Padang Lipyan Syaharjoni, tim kesehatan dari Narkes Polres Bengkulu Selatan, Perangkat Desa dan warga Desa Kota Padang.

Saat dikonfirmasi Kepala Desa Kota Padang Lipyan Syaharjoni mengatakan “Alhamdulillah warga Desa Kota Padang yang tinggal di Desa ini sudah tuntas melakukan vaksinasi pertama baik itu di Kantor Desa maupun di Puskesmas terdekat,”ungkapnya.

“Hari ini kita mengadakan vaksinisasi ke dua dan booster dengan harapan semua warga Desa Kota Padang yang tinggal di Desa ini dapat menyelesaikan vaksinisasi ke dua dan booster agar kita terhindar dari penyakit karena kesehatan itu sangat mahal, bukan itu saja ada juga warga dari luar Desa Kota Padang ikut melakukan vaksinisasi di Kantor Desa ini,”imbuhnya dengan penuh harap.

“Saya pun Alhamdulillah sudah melakukan vaksinisasi booster hari ini artinya saya sudah tuntas melakukan vaksin pertama hingga booster. Begitu pula harapan saya untuk seluruh warga Desa Kota Padang untuk sadar diri dan mau menyelesaikan vaksinisasi yang sudah dianjurkan Pemerintah ini,”tambahnya.

Disisi lain Perangkat Desa Kota Padang Depi juga mengatakan “kami berharap untuk seluruh warga Desa Kota Padang ini dapat menyelesaikan vaksinasi ke dua dan booster ini, hal ini demi kepentingan bersama” tutupnya. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here