Beranda Headline Pemdes Napal Melintang Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Jarak

Pemdes Napal Melintang Ajak Masyarakat Vaksin dan Jaga Jarak

24
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Dalam menanggulangi wabah Covid-19 yang melanda dunia dan termasuk juga Indonesia, berbagai kebijakan ditetapkan pemerintah agar penanganan Covid-19 mempunyai payung hukum legal.

Salah satu kebijakannya adalah Surat Edaran Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Nomor 8 Tahun 2020 tentang Desa Tanggap Covid-19 dan Penegasan Padat Karya Tunai Desa.

Untuk mendukung program ini Pemerintah Desa Napal Melintang terus lakukan genjotan yang serius dengan berbagai cara, seperti mengajak masyarakat agar dapat melakukan vaksin, setiap akan hendak melakukan pertemuan agar kiranya menggunakan masker serta jaga jarak.

“Apabila masyarakat bersama – sama pemerintah kompak dalam mengatasi penyakit menular ini dengan melaksanakan berbagai upaya maka mudah-mudahan semuanya akan berlalu, masyarakat akan tetap sehat,” terang Kepala Desa Napal Melintang Darman Wirjo.

“Pola hidup sehat adalah langkah utama dalam mengatasi serta menghindar dari penyakit menular ini, oleh sebab itu kami dari Pemerintah Desa Napal Melintang menghimbau agar kiranya seluruh elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam mengatasi penyakit menular ini yang mana sangat mengganggu di kehidupan warga hingga ke perputaran ekonomi masyarakat,” tutupnya.(jan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here