Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Suka Negeri Lakukan Pembinaan PKK 2022

Pemdes Suka Negeri Lakukan Pembinaan PKK 2022

15
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – demi mewujudkan ataupun meningkatkan kesehatan di tengah Masyarakat, Pemerintah Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis lakukan kegiatan pembinaan tim penggerak PKK Desa Suka Negeri tahun 2022. Acara ini dilaksanakan dengan tema wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid 19.

Pada Acara ini turut hadir Kepala Desa Suka Negeri Yaruddin, isteri yang sekaligus menjadi Ketua PKK Desa Suka Negeri Israwati, Camat Air Nipis Hariyanto serta isteri yang juga menjadi Ketua PKK Kecamatan Air Nipis Ermawati, Ketua Arisan PKK Kecamatan Air Nipis Lity Komala Sari, serta tim PKK Kecamatan Air Nipis.

“Kegiatan ini kegunaannya sangat penting mengingat saat ini kita sedang dilanda wabah Covid-19. Oleh karena itu kami dari pihak Pemerintah Desa berharap kepada seluruh anggota PKK agar dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada warga terkait pentingnya menjaga kesehatan dengan berbagai upaya, bukan saja penyakit yang berkaitan dengan wabah Covid-19 namun kita semua harus mensosialisasikan bagaimana menciptakan hidup sehat ditengah masyarakat,” ujar Kepala Desa Suka Negeri Yaruddin dalam sambutannya.

Demikian juga dengan Camat Air Nipis Hariyanto juga memberikan arahan bagi seluruh peserta PKK agar seluruh Masyarakat yang belum melakukan Vaksin, agar segera melakukan Vaksin demi kesehatan bersama.

“Saya berharap masyarakat mematuhi anjuran pemerintah agar sesegera mungkin lakukan vaksin sesuai aturan yang dianjurkan jangan sampai kita menunggu sudah terjangkit baru kita mau melaksanakan vaksin, lebih baik mencegah dari pada mengobati” terang Camat.

Oleh karena itu, besar harapan kami dengan kader PKK Desa Suka Negri untuk dapat membantu Pemerintah mensosialisasikan serta menginformasikan kepada Masyarakat terkait wabah Covid- 19 ini dan bukan itu saja, stunting juga perlu diinformasikan barang kali masih ada Masyarakat yang belum memahami, yang paling penting seluruh elemen PKK agar kiranya mengajak Masyarakat agar berkeinginan tinggi dalam menjaga pola hidup sehat, mudah- mudahan dengan berbagai upaya yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi kesehatan kita bersama, tutup Camat.(dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here