Beranda Daerah Bengkulu Pemdes Sukarami Salurkan BLT-DD 2022

Pemdes Sukarami Salurkan BLT-DD 2022

21
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Pemdes Suka Rami Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT DD) bertampat di kantor desa untuk membantu mayarakat dalam memenuhi kebutuhan

Penyaluran bantuan langsung tunai BLT DD Desa suka Rami ini dihadiri langsung oleh unsur tripika, Camat Air Nipis Haryanto.SH, Polsek Seginim IPTU Kusyadi yang di wakili Bahbinkamtibmas, Bhabinsa, Pendamping Desa dan tim ahli dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adapun harapan Kepala Desa Suka Rami Hedi Kosmoyo yang disampaikan langsung kepada media ini bahwa di tahun 2022 ini Pemerintah Desa Suka Rami sudah menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana Desa, dan di tahun ini penerima manfaat sebanyak 123 penerima kpm.

“Harapan saya selaku Kepala Desa Suka Rame kepada warga Desa penerima bantuan langsung tunai BLT DD ini, agar kiranya menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya dalam mendukung kebutuhan sehari hari, ataupun digunakan untuk usaha. Yang pasti gunanya dapat mendukung ekonomi keluarga di masa pandemi yang sedang melanda secara global. Adapun bantuan langsung tunai BLT DD ini di salurkan sekaligus tiga (3) bulan yang besarannya tiga ratus ribu perbulan dihitung mulai januari, februari, maret. maka warga menerima total keseluruhan sebesar Rp.900.000 ,” tutup Hiedi Kosmoyo.(Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here