Beranda Daerah Bengkulu Pemkot Targetkan 700 Titik PJU Terpasang di 2022

Pemkot Targetkan 700 Titik PJU Terpasang di 2022

32
0
BERBAGI

BENGKULU, WN – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) tengah menggencarkan pemasangan fasilitas lampu penerangan jalan umum (PJU). Hal ini sejalan dengan tekad kuat Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk membuat Kota Bengkulu terang benderang di malam hari.

Terbukti di berbagai titik di Kota Bengkulu sudah terang benderang, seperti di Simpang Kandis, Kapuas raya dan lainnya. Kepala Dinas Perhubungan Kota, Hendri Kurniawan mengungkapkan pihaknya di tahun 2022 menargetkan pemasangan PJU sebanyak 700 titik.

“Target kita di tahun ini ialah pemasangan di jalan utama dan lingkungan sebanyak 700 titik, diantaranya untuk rumah ibadah dan fasilitas umum sebanyak 300 titik. Sementara untuk sisanya kita lakukan penggantian terhadap PJU yang sudah rusak,” ungkap Hendri, Jumat (7/1/2022).

Hendri juga mengatakan, pihaknya juga akan selalu mengakomodir keluhan masyarakat mengenai PJU. “Ini sesuai dengan tekad pak Wali dan Wawali untuk menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat dengan mewujudkan Kota Bengkulu jadi terang benderang,” ujarnya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here