Beranda Daerah Bengkulu Pemuda 21 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai

Pemuda 21 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Aliran Sungai

169
0
BERBAGI

BENGKULU UTARA, WN – Warga Desa Karang Indah Kelurahan Purwodadi Kecamatan Argamakmur Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (9/6) sore digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki muda.

Korban teridentifikasi bernama Guruh Prabowo (21), warga desa setempat yang diketahui memiliki penyakit epilepsi dan keterbelakangan mental. Ia ditemukan tewas oleh keluarganya di aliran sungai dekat perkebunan karet yang tak jauh dari kediamannya pada pukul 17.30 WIB.

Ketua RT 19 Karang Indah, Sarno membenarkan kejadian ini. Menurutnya, korban pada hari Rabu siang pamit kepada keluarganya untuk mencari durian, namun hingga sore hari korban tidak kembali pulang. Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan tidak lagi bernyawa di aliran sungai.

“Dia keluar rumah tengah hari alasannya cari durian ke arah Karang Anyar 2 sendirian, sampai sore jam 4 belum juga pulang, orang tuanya gelisah lalu mengajak keluarga lainnya untuk mencari. Ketemunya jam 17.30 WIB sudah meninggal terus dibawa ke rumah duka,“ jelas Ketua RT 19.(ndt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here