Beranda Sidik Jari Pergi ke Kebun, Motor Pensiunan ASN Digondol Maling

Pergi ke Kebun, Motor Pensiunan ASN Digondol Maling

175
0
BERBAGI
Ilustrasi Motor yang dicuri. (doc/net)

MANNA, WN – Seorang pensiunan ASN di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) Lisman (69), warga jalan IP Awaludin, Padang Sialang, Kota Manna harus merasakan nasib sial dikarenakan sepeda motor kesayangannya yang berjenis Yamaha Vega ZR BD 4126 MA raib di kebunnya.

Dari kejadian yang dialaminya tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta dan membuat korban melapor ke Mapolsek Kota Manna.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata, S.IK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu M Rifai mengatakan, peristiwa hilangnya sepeda motor korban tersebut terjadi Rabu (3/3/21) pagi sekitar pukul 08.30 WIB di kebunnya di Kelurahan Pasar Bawah, Pasar Manna.

Kapolsek menjelaskan kejadian pencurian sepeda motor tersebut terjadi berawal, Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB ketika korban pergi ke kebun menggunakan kendaraan roda duanya tersebut.

Setibanya di kebun, korban memarkirkan kendarannya di dalam kebun di bawah pohon, kurang lebih jarak dari pintu masuk dengan kendaraan korban yang diparkir 100 Meter. Sepeda motor itu juga dikunci stang.

Tak lama kemudian korban hendak pulang ke rumah, saat kembali ke tempat sepeda motor terparkir, ternyata kendaraan tersebut sudah tidak ada lagi di tempatnya.

Korban berusaha mencarinya. Namun setelah puas mencarinya, sepeda motor tersebut tetap juga tidak ditemukan.

“Laporan sudah kami terima dan pelakunya sedang kami selidiki,” tutup Rifai.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here