Beranda Daerah Bengkulu Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres BU Gelar Upacara dan Syukuran Secara Virtual

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres BU Gelar Upacara dan Syukuran Secara Virtual

121
0
BERBAGI

BENGKULU UTARA, WN – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75, Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara (BU) menggelar upacara dan syukuran di Aula Command Center Polres BU, Kamis (1/7/2021).

Upacara secara virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting room ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan sangat berbeda dengan dua tahun sebelumya, karena dilaksanakan dengan mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres BU, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap FKPD, OPD, TOGA, TOMAS, dan TODA atas rasa kekeluargaan antar instansi dalam menjaga Sitkamtibmas di Kabupaten BU.

“Diharapkan pada hari Bhayangkara ke-75 ini sinergi seluruh Stakeholder yang ada di Kabupaten BU dapat ditingkatkan guna menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif. Polri merupakan milik masyarakat, oleh karena itu apapun kondisi di lapangan, Polri harus hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Anton Setyo.

Dalam arahannya, Presiden Jokowi menyampaikan terima kasih Kepada seluruh jajaran Polri yang selalu terlibat aktif dalam menjalankan tugas selama masa Pendemi Covid-19 di Indonesia.

“Semoga selalu senantiasa mengayomi dan menjaga ketertiban dalam kehidupan masyarakat, senantiasa terus meningkatkan Iptek dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin hari semakin meningkat, dan semoga Polri selalu berkolaborasi bersama unsur Forkopimda serta unsur terkait dalam melaksanakan tugas menciptakan keamanan dan kenyamanan di tiap daerah dan seluruh pelosok negeri ini,” tutup Jokowi.

Diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati BU, Ketua DPRD BU, Dandim 0423 BU, Kajari BU, Pengadilan Negeri BU, serta Pengadilan Agama BU.(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here