Beranda Daerah Bengkulu Perpanjangan Jabatan Pjs Dirut PDAM Dinilai Tak Jelas

Perpanjangan Jabatan Pjs Dirut PDAM Dinilai Tak Jelas

228
0
BERBAGI

BENGKULU UTARA, WN – Terkait dasar aturan dua kali perpanjangan jabatan Ujang Zakaria, SH sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Ratu Samban milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara (BU), dinilai Fraksi Gerindra abu-abu atau tak jelas.

Hal tersebut disampaikan oleh juru bicara dari Fraksi Gerindra, Agus Riyadi, dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten BU tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Tahun 2021-2026, Rabu (16/6/2021) lalu.

“Setelah kami pelajari dan cermati, kami menilai dasar hukum dua kali Pjs Direktur PDAM atau BUMD Bengkulu Utara, abu-abu,” ujarnya.

Dengan demikian, lanjut Agus, pihaknya berharap di masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati periode yang ke-2 ini, jika memang benar – benar ingin memperbaiki tatanan organisasi birokrasi di dalam tubuh Pemerintahan Kabupaten BU, agar kedepannya hal-hal seperti ini tidak terulang kembali.

“Kalau jabatan yang diembannya tidak sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, tentu keuangan yang ia kelola juga perlu dipertanyakan,” tutup Agus.(ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here