Beranda Daerah Bengkulu PKK Desa Kuripan Lakukan Pengelolaan Kebun Sayuran

PKK Desa Kuripan Lakukan Pengelolaan Kebun Sayuran

21
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Untuk menindak lanjuti program pemerintah dana 20% ketahanan pangan pemdes Kuripan mulai melakukan penanaman sayuran atau sering masyarakat desa menyebutnya dg tanaman muda.

Rencana ini telah di lakukan beberapa bulan lalu dengan musyawarah terhadap masyarakat desa kuripan,kebun ini nantinya di kelolah oleh ibu-ibu PKK dan akan di ikut sertakan seluruh masyarakat desa khususnya ibu-ibu.

“Septi selaku ketua PKK berharap pada ibu – ibu PKK agar bisa bekerja sama dalam menjadikan program pemerintah ini dengan gotong royong sehingga program ini nantinya berjalan dengan lancar dan insyaallah akan mendapatkan hasil yang memuaskan” jelasnya.

Ditambahkan lagi lokasi yang sudah kita bajak/junder ini nanti rencananya akan kita tanami dengan yayur sayuran guna mengikuti program pemerintah tentang ketahanan pangan dan hasilnya kita sendiri yang akan menikmatinya, tutup Septi ketua PKK.

“Hendri Mulyadi,lahan yang terletak di perkarangan gedung serba guna desa Kuripan ini sangat luas jadi ayo manfaatkan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan kita dengan cara berkebun sayur mayur,” tutup kades.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here