Beranda Daerah Bengkulu Rotasi Jabatan, 3 Kapolsek Baru di Kaur Resmi Dilantik

Rotasi Jabatan, 3 Kapolsek Baru di Kaur Resmi Dilantik

171
0
BERBAGI

KAUR, WN – Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH, Senin pagi (8/2/2021) memimpin serah terima jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek baru di wilayah hukum Kabupaten Kaur. Rotasi jabatan ini sesuai dengan surat telegram Kapolda Bengkulu KEP/38/ tanggal 1 Februari 2021 lalu.

Tiga Kapolsek yang dilantik tersebut diantaranya yakni, Kapolsek Padang Guci Hulu, Iptu Samsul Rizal sebagai Kapolsek Kaur Tengah menggantikan AKP M Yusman.

Lalu, Ipda Kosseri yang sebelumnya KBO Intelkam Polres Kaur, mendapatkan kepercayaan untuk memimpin Polsek Pagulu yang ditinggalkan Iptu Samsul Rizal.

Terakhir, Ipda Joko Susanto yang sebelumnya Kanit Pidum Polres Kaur dipercaya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Muara Sahung menggantikan Iptu Yevi Mulyadi.

Selain tiga Kapolsek, satu lagi perwira yang bergeser adalah Kasi Propam Polres Kaur Iptu Simanungkalit yang pindah tugas sebagai Pama Polres Lebong.

“Selamat kepada pejabat baru dan saya berharap bisa menjalankan tugas lebih baik lagi. Sebagai Kapolsek dapat memberikan pelayanan yang baik di tengah masyarakat,” ungkap Kapolres Kaur.

Diketahui, acara serah terima jabatan ini berlangsung khidmat serta dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here