Beranda Daerah Bengkulu Sekda Definitif BS Resmi Dilantik

Sekda Definitif BS Resmi Dilantik

23
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Berharap agar perubahan dilingkungan ASN Kabupaten Bengkulu Selatan, dapat lebih baik lagi dari yang sebelumnya terutama untuk melayani Masyarakat. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE resmi melantik Sukarni, sebagai Sekretaris daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Definitif.

Pada pelantikan ini Sukarni menyatakan Dalam sambutannya, bahwa dirinya ditunjuk sebagai Sekda definitif adalah tugas berat yang akan dipertanggung jawabkannya kedepan untuk melakukan berbagai perubahan serta pembinaan terkhusus terhadap ASN dalam melaksanakan berbagai pelayanan.

“Ini adalah merupakan musibah. Sebagai Pejabat Sekda itu mempunyai tanggungjawab sangat besar. Amanah ini adalah sebuah tantangan. Akan dijalankan sesuai sumpah jabatan,” kata Sukarni Dunip.
Kepada para OPD dan Forkopimda, Sekdakab BS ini mengharapkan dukungan dan suport yang penuh dalam menjalankan roda pemerintahan.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE, diawal sambutannya ia menuturkan bahwa Mutasi, demosi dan Rotasi adalah hal yang biasa dan lumrah dalam organisasi kepemerintahan, oleh sebab itu Kepada Sesda yang baru saja dilantik harus berkerjasama baik dengan para OPD yang ada,” tegas Bupati

“Bekerjasamalah yang baik dengan para Asisten. Ajari asisten terhadap tugas dan fungsinya. Sekda harus mengevaluasi indikator kerja disetiap OPD setiap 3 bulan sekali,” ungkap Gusnan. (Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here