Beranda Daerah Bengkulu Tandai Titik Nol, 8 Km Jalan Muara Dua – Kayu Elang Segera...

Tandai Titik Nol, 8 Km Jalan Muara Dua – Kayu Elang Segera Dibangun Tahun Ini

146
0
BERBAGI
Penandaan titik nol pembangunan jalan Muara Dua - Kayu Elang oleh Wabup Seluma

SELUMA, WN – Pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Muara Dua menuju desa Kayu Elang Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma sepertinya bakal segera terealisasi dalam waktu dekat ini.

Kepastian ini terlihat saat Wakil Bupati (Wabup) Seluma Drs. Gustianto didampingi tim Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Seluma memberi tanda titik nol pembangunan di lokasi jalan, Rabu (23/06/2021) lalu.

Diketahui, jalan sepanjang 8 kilometer yang menjadi akses utama warga tersebut selama ini kondisinya hancur dan memprihatinkan serta sangat sulit untuk dilewati.

Tampak Kondisi jembatan yang sudah sangat memprihatinkan

Dikatakan Gustianto, dengan memberikan cat berwarna putih, menandakan titik nol pembangunan jalan di Desa Muara Dua menuju Desa Kayu Elang akan segera dimulai. Menurutnya, pembangunan seribu jalan mulus merupakan salah satu program prioritas dalam mewujudkan Seluma Alap.

“Titik nol pembangunan di Desa Muara Dua menuju Desa Kayu Elang akan segera dimulai, karena infrastruktur dan fasilitas umum seperti jalan merupakan prioritas kami, Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Seluma Alap,” terangnya.

Ditambahkan Wabup, pembangunan jalan sepanjang 8 Km ini bertujuan untuk mewujudkan visi misi Seluma Alap yang digagas Bupati dan Wakil Bupati Seluma guna mempermudah akses masyarakat keluar masuk desa.

“Mela besamo menuju Seluma ALAP, ini program prioritas kami (Bupati dan Wakil Bupati Seluma, red) periode 2021-2024, Seluma Seribu Jalan Mulus,” tutupnya, dilansir infonegeri.id.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here