Beranda Daerah Bengkulu Tanggapi Keluhan Warga, DPRD Gelar Hearing Dengan Puluhan Pedagang Ayam Potong

Tanggapi Keluhan Warga, DPRD Gelar Hearing Dengan Puluhan Pedagang Ayam Potong

35
0
BERBAGI

BENGKULU SELATAN, WN – Para pedagang ayam potong di pasar Ampera dan Kutau mendatangi gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, menuntut adanya pedagang ayam potong yang menjual ayam potong dengan harga lebih murah. Kedatangan Puluhan para pedagang ayam potong disambut oleh Ketua Komisi ll Bapak Dodi Martian.S,HUT, MM dan anggota komisi.

Rapat dengar pendapat (Hearing) dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perindagkop – UM dan Kabid Perdagangan Bapak Ferry Kusnandi.SE dan Pengelola Pasar kota Manna.

Juru bicara perwakilan para pedangan ayam potong menyampaikan nasib mereka lantaran ada pihak yang menjual ayam potong dibawah harga dengan selisih Rp.5000/kg.

by

“Kami sebagai pedagang kecil merasa resa dan dirugikan dengan kejadian ini,apalagi ³ covid.19 ini minat pembeli sangat menurun untuk itu kami mohon kepada komisi ll dan Dinas terkait dapat membantu permasalahan ini,” tuturnya.

Keluhan ini ditanggapi positif oleh seorang politis Dodi Martian selaku ketua komisi ll yang mana apa yang suda disampaikan kami akan tampung serta akan kami tindak lanjuti bersama dinas terkait.

“Tentunya kami akan mencari tau dulu akar permasalahannya kenapa orang itu bisa menjual ayam potong dengan selisih harga cukup tinggi. Jdi apa yang disampaikan tadi kami sudah dengar yakin la dengan waktu tidak beberapa lama akan ada tindak lanjut, saya harap para pedagang ayam potong saat ini tetap bersabar sambil menunggu tindak lanjut dari kami dan dinas”, tutup Dodi. (Adv/Dpi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here