Beranda Daerah Tempo 1 Jam, Si jago Merah Ratakan 4 Lokal SD 16X Nipah...

Tempo 1 Jam, Si jago Merah Ratakan 4 Lokal SD 16X Nipah panjang

677
0
BERBAGI

TANJABTIM, WN – Beberapa ruang kelas gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16/X yang berada di Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Jambi ludes terbakar, Minggu (17/4/21) lalu.

Kebakaran yang berlangsung sekitar 1 jam mulai dari pukul 15.00 – 16.00 WIB itu menghanguskan ruangan kelas dan kantor hingga ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu karena saat kejadian kondisi bangunan kosong.

Dari pantauan awak media WN, petugas pemadam kebakaran Nipah Panjang bersama warga yang mengetahui kejadian tersebut, segera bergegas untuk menjinakkan kobaran api, namun karena api terlalu besar dan bangunan bermaterialkan bahan kayu, sehingga tidak mampu dipadamkan.

Di tempat yang sama, dari keterangan warga sekitar belum diketahui asal mula api. “Api sangat cepat menyambarnya, hanya kisaran 10 menit api sudah meluas hingga ruang kantor,” ungkapnya,

Hinga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab dan berapa kerugian yang terjadinya akibat kebakaran hingga berita ini diturunkan.(arf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here