Beranda Daerah Bengkulu Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kunjungan Silahturahmi Ke Tiga Instansi

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kunjungan Silahturahmi Ke Tiga Instansi

9
0
BERBAGI

BENGKULU, WN – Untuk memperkuat sinergitas antara instansi yang ada di Provinsi Bengkulu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si, melakukan kunjungan silahturahmi ke tiga instansi yang ikut bersama Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, Senin (10/01/22) lalu.

Adapun ketiga instansi yang dikunjungi oleh Kapolda Bengkulu untuk membangun dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin tersebut diantaranya Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Korem 041 Gamas, serta BNNP Provinsi Bengkulu.

Selama melakukan kunjunganya, Kapolda Bengkulu didampingi empat orang pejabat utama Polda Bengkulu yakni Direktur Narkoba, Direktur Sabhara, Kabid Kum serta Dansat Brimob.

Dalam penyampaiannya di tiga instansi yang diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Drs. Imam Jauhari, M.H., Komandan Korem 041 Gamas Brigjen TNI Dr. Handoyo M. Tr. (Han), Kepala BNN Supratman, S.H.,, Kapolda Bengkulu memperkenalkan dirinya sebagai penjabat baru menggantikan penjabat sebelumnya yakni Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., yang memasuki masa pensiun.

Selain dalam rangka perkenalan, Kapolda Bengkulu juga menyampaikan untuk bisa diterima dalam forum komunikasi pimpinan daerah dan dirinya menegaskan akan meneruskan dan meningkatkan semua kerjasama yang telah terjalin dengan penjabat sebelumnya serta Kapolda Bengkulu berharap dukungan dari ketiga instansi dalam pelaksanaan tugasnya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Provinsi Bengkulu.

Dan terkhusus kepada Danrem 041 Gamas, Kapolda Bengkulu berharap dengan TNI – Polri (Polda Bengkulu dan Korem 041/Gamas Bengkulu) sebagai garda terdepan harus solid dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI serta meningkatkan soliditas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Bengkulu.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Bengkulu, Danrem 041 Gamas, Kepala Kanwil Kemenkum Ham, serta kepala BNNP saling bertukar cinderamata berupa plakat sebagai kenang – kenangan antar instansi.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here